Di Ajang Fornas, Pemko Dumai Hendaknya Lebih Memberi Perhatian dan Sokongan

Di Ajang Fornas, Pemko Dumai Hendaknya Lebih Memberi Perhatian dan Sokongan

DUMAI - Marching Band Gita Wibawa Praja Pemerintah Kota (Pemko) Dumai raih 5 medali emas di ajang Festifal Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) yang diadakan di Sumatera Selatan, Selasa, (19/7/2022).

Dalam hal ini Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Kadispora) Kota Dumai R. Donna Fitri Illahi SKM. Msi mengadakan serah terima medali emas dengan Federasi youth band indonesia (FYBI) Provinsi Riau. 

Khairul Anwar sebagai pelatih Marching Band Gita Wibawa Praja (MBGWP) mengatakan, Pemko Dumai yang tergabung dalam kontingen Riau ini mengikuti perhelatan festival olahraga rekreasi masyarakat yang dilaksanakan dari tanggal 29 mei sampai dengan 7 juli 2022 di Kota Palembang.

"Waktu persiapan kita sempit, sekitar 1 bulan dengan durasi latihan yang di maximal kan dalam seminggu 5 kali latihan dengan segala keterbatasan dan perhatian, waktu, fasilitas, biaya, apa yang menjadi target tercapai dengan pencapaian yang maximal," katanya.

Harapan terhadap Pemko Dumai , hendaknya lebih memberi perhatian dan sokongan baik materi maupun moril sehingga pemuda pemudi Kota Dumai yang terdaftar sebagai anggota Marching Band Gita Wibawa Praja semakin termotivasi untuk berprestasi sehingga bisa mengangkat marwah Kota Dumai dikancah Nasional maupun Internasional nantinya.

"Dengan perhatian dan dukungan yang penuh terhadap kami, insyaallah semakin mampu meraih hasil yang lebih maximal di event-event nasional maupun Internasional dan menjadi ikon, ajang promosi sehingga mengangkat marwah Kota Dumai semakin dikenal juga dikenang," tutup Khairul.