DPK Dumai Barat Meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Dumai

DPK Dumai Barat Meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Dumai
DPK KNPI Dumai Barat menghimbau kepada masyarakat terkhususnya warga kecamatan Dumai Barat untuk memasang bendera merah putih agar bersama memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.

DUMAI - Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPK KNPI) Dumai Barat menghimbau kepada masyarakat terkhususnya warga kecamatan Dumai Barat untuk memasang bendera merah putih agar bersama memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.

Ketua DPK KNPI Dumai barat beserta pengurus langsung turun ke lapangan untuk menghimbau kepada masyarakat sekitar Jalan Cut Nyak Dien Kelurahan Purnama agar memasang bendera merah putih. 

Bobi Sandra selaku ketua DPK KNPI Dumai barat bersama pengurus melakukan door to door ke tiap-tiap rumah masyarakat, mengingatkan kepada masyarakat untuk bisa memasang bendera merah putih di depan rumah mereka, 

"Agenda ini kami lakukan sebagai bentuk rasa kepedulian kami sebagai pemuda dalam memeriahkan hari kemerdekaan dan menghargai para pahlawan terdahulu yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia dari para penjajah," tutup Bobi, Jumat (12/8/22).

Turut bersinergi memeriahkan kegiatan ini Pak Camat Dumai Barat dan Kapolsek Kecamatan Dumai Barat yang diwakili Babinkamtibmas Kelurahan Purnama juga mensupport kegiatan positif.  Dan mendukung penuh yang di lakukan pengurus DPK KNPI Dumai Barat yang peduli dan mau turun langsung ke lapangan untuk menghimbau ke masyarakat agar dapat memasang bendera di rumah mereka masing masing. 

"Pemuda itu harus peduli dengan negara sebab pemuda adalah garda terdepan bangsa Indonesia," tandasnya.