UMKM Bangkit Semangat Kemerdekaan, PMUD Gelar Lomba Garnish Carving Rujakan

UMKM Bangkit Semangat Kemerdekaan, PMUD Gelar Lomba Garnish Carving Rujakan

DUMAI - Perkumpulan Mitra Usaha Dumai (PMUD) terus melaksanakan kegiatan pengembangan bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Perkumpulan Mitra Usaha Dumai ini merupakan wadah bagi pelaku UMKM kota Dumai.

Kali ini PMUD menyelenggarakan Lomba Garnish Carving Rujakan dengan tema"Semarak Hari UMKM ke 7 dan Semangat Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 77" yang di laksanakan di Citimall Dumai, Sabtu (13/8/22) Pukul 13.30 WIB s/d Selesai. 

Peserta di ikuti dengan 11 kelompok, masing-masing kelompok di ikuti 2 peserta. Berbagai hasil karya Garnish Carving rujakan yang di hasilkan oleh tangan kreatif, jadi membuat hidangan rujakan biasa standartnya saja, namun kali ini dengan adanya Carving Garnish Rujakan di sajikan semakin menarik dan menambah nilai jual.

Ketua PUMD Sunarto atau sering di panggil Anto lebong mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Dumai, Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian, Kadin Dumai yang terus mendukung program ini.

"Terimakasih kepada semua pihak yang terus mendukung program Perkumpulan Mitra Usaha Dumai," katanya, Selasa (16/8/22).

Lebih lanjut, Kami ucapkan bahagia selalu untuk Mitra yang selalu mensupport kegiatan PMUD, Bank Rakyat Indonesia Cabang Dumai, Kilang Pertamina Internasional RU II Dumai, Pegadaian Dumai, Hotel Grand Zuri Dumai, Hotel The Zuri Dumai, Citimall Dumai, Farmers Market Dumai, Sudut Dapur Fruit, Pondok Pelangi dan REA.

"Semoga Perkumpulan ini bisa terus bermanfaat dan terus aktif dalam pengembangan, pelatihan dan pemasaran untuk UMKM Dumai, mc lebih maju dan unggul dalam segala produk yang kita miliki," tutup Anto lebong.

Kegiatan ini di hadiri Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian kabid UKM Ibu Winda Yanti S.Sos,MSi,
Penasehat PMUD Misdiono, Pimpinan Citimall Dumai, Pegadaian Dumai dan Dewan Juri.

Selamat Hari UMKM ke 7
Selamat Merayakan HUT RI ke 77

MERDEKA!!