Atlet Bola Voli Putri Dumai Jalani TC untuk Persiapan Porprov Riau di Kuansing

Atlet Bola Voli Putri Dumai Jalani TC untuk Persiapan Porprov Riau di Kuansing

DUMAI - Dalam persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau yang akan digelar di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) sekitar bulan November nanti, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Dumai melaksanakan Training Center (TC) untuk atlet Bola Voli putri di lapangan Bola Voli Kapua di Jalan Janur Kuning, Kelurahan Jaya Mukti. 

Atlet Bola Voli putri Kota Dumai yang akan diberangkatkan untuk mengikuti Porprov di Kuansing adalah sebanyak 12 orang yang berusia dibawah 23 tahun. 

Manager Muhammad Syafawi, mengatakan, atlet Bola Voli putri Dumai ini sudah melakukan latihan intensif selama 2 bulan dan baru-baru ini mengikuti pertandingan Bola Voli di Duri dan menjadi juara 1. 

"Dengan menjuarai turnamen di Duri kemarin, kami optimis, tim Bola Voli putri Dumai bisa mencapai hasil yang memuaskan," ucap Syafawi. 

Terget yang diharapkan oleh Manager dan PBVSI Kota Dumai, untuk atlet cabor Bola Voli yakni, bisa meraih juara. 

Sementara itu, Ketua PBVSI Kota Dumai Kapten (Arh) Isnanu yang diwakilkan oleh Sekretarisnya Zulhardi  menyampaikan, PBVSI Kota Dumai sangat mendukung penuh atlet cabor Bola Voli Kota Dumai mengikuti event Porprov di Kuansing dan berharap para atlet bisa bertanding dengan semangat dan bisa meraih juara.

"Selain atlet cabor Bola Voli putra, kami juga berharap atlet Bola Voli putri juga bisa mengukir prestasi di Kuansing nanti," harap Zulhardi. 

Ketua KONI Kota Dumai H. Khairuddin yang hadir didampingi Sekretarisnya Ujang Said pada TC atlet cabor Bola Voli mengatakan, awalnya atlet cabor Bola Voli putri tidak diberangkatkan, namun diakhir pendataan ternyata atlet Bola Voli putri Kota Dumai diikutkan. 

Pada kesempatan tersebut Ketua KONI Kota Dumai, memberikan semangat dan motivasi agar para atlet Bola Voli putri bisa tampil maksimal dan bisa meraih juara. 

"Dengan melihat semangat para atlet Bola Voli putri mengikuti latihan hari ini dan melihat perkembangan mereka sangat memuaskan, kedepannya KONI akan mensuport mereka sehingga meraih hasil yang memuaskan," ucapnya. 

"KONI Dumai juga akan memberikan biaya TC dan pembinaan kepada atlet cabor Bola Voli putri jika di Porprov Kuansing nanti bisa meraih juara," janji H. Khairuddin. 

Dengan suport yang diberikan KONI Kota Dumai, kedepannya atlet Bola Voli putri Kota Dumai bisa lebih semangat latihan dan semakin berprestasi.