Rayakan Hut ke-23 Dharma Wanita Persatuan Kota Dumai Bagikan Paket Sembako di Panti Asuhan

Rayakan Hut ke-23 Dharma Wanita Persatuan Kota Dumai Bagikan Paket Sembako di Panti Asuhan

DUMAI -  Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang ke-23 Tahun 2022, DWP Kota Dumai memberikan paket sembako dan pakaian layak pakai kepada dua Panti Asuhan di Kelurahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai dan Panti Asuhan yang berada di Kecamatan Sungai Sembilan,Rabu, (02/11/2022). 


Adapun jumlah paket sembako yang diberikan 60 paket yang diberikan ke dua tempat yaitu, 33 paket sembako kepada Panti Asuhan Peduli bersama anak yatim dan kaum Dhuafa di Kelurahan Pelintung dan 27 paket sembako kepada Panti Asuhan Al Barkah yang berada di Kecamatan Sungai Sembilan. 


Ketua Dharma Wanita persatuan (DWP) Kota Dumai, Hj. Darnitawati mengatakan bahwa lewat pemberian santunan anak yatim ini pihak DWP ingin meningkatkan semangat berbagi kepada seluruh anggota."Karena mayoritas saat ini ekonomi masyarakat merosot semenjak pandemi Covid-19 serta kenaikan harga barang yang melanda dunia khususnya di Kota Dumai,"sebutnya.


Darnitawati juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya anggota DWP untuk terus meningkatkan rasa empati  untuk meringankan beban para anak-anak yatim." Dengan adanya bantuan yang diberikan tentunya bisa memberikan rasa bahagia dan rasa syukur kita,"ujarnya lagi.