Sempena HKN, Sekdako Dumai Buka Turnamen Domino dan Penghargaan Kepada 35 Aoc BA For Covid-19

Sempena HKN, Sekdako Dumai Buka Turnamen Domino dan Penghargaan Kepada 35 Aoc BA For Covid-19

DUMAI - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Dumai menggelar berbagai kegiatan kegiatan sempena Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 yang diperingati pada tanggal 12 November setiap tahunnya.

Kali ini, Dinkes menggelar Fun Game dan Open Turnamen Domino, bertempat di Citimall Dumai, Jumat (4/11/2022).

Wali Kota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si membuka secara resmi turnamen yang dikhususkan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kerja dalam Perjanjian Kontrak (TKPK) se Kota Dumai.

Sekdako Dumai, Indra Gunawan menyambut baik kegiatan positif yang ditaja Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Kota Dumai.

Menurutnya, turnamen domino ini dapat merajut kebersamaan antara ASN dan TKPK dan menjadi media penyegaran dari rutinitas sehari-hari sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

"Sempena turnamen domino ini, kami berpesan mari galang persatuan, tingkatkan sinergi komunikasi dan koordinasi antar sesama kita," tuturnya.

Tak hanya membuka turnamen secara resmi, pada kesempatan ini Sekda Kota Dumai Indra Gunawan turut menyerahkan penghargaan kepada 35 Agen of Change atau Agen Perubahan program BA for Covid-19 berupa piagam penghargaan dan medali.

Selain Sekdako, penyerahan penghargaan juga dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Dumai, Hj. Leni Ramaini, SKM, Kepala Dinkes Kota Dumai dr. Syaiful, MKM, Wakil Direktur RSUD Dumai Syafriandi, S.Sos, M.Si dan Koordinator Program BA For Covid-19 Provinsi Riau Yuli Oktafiani.

Hj. Leni pada momen ini mengucapkan selamat kepada 35 agen perubahan atas prestasi dan penghargaan yang didapat.

"Berkat semangat dan perjuangan mereka dalam percepatan vaksinasi di Kota Dumai, masyarakat kita yang sebelumnya tidak tahu menjadi tahu, yang belum mau menjadi mau untuk di vaksinasi lengkap,'' imbuhnya.

Terakhir, ia berharap para agen perubahan tetap semangat dan komit dalam menjalankan tugas sebagai penyampai pesan ke masyarakat mengenai betapa pentingnya vaksinasi ini untuk dapat membentuk imun terhadap Covid-19.