Showroom Motor Listrik Gesits Hadir di Tualang

Showroom Motor Listrik Gesits Hadir di Tualang

SIAK (SC)  – Grand Opening Showroom Motor Listrik Gesit di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, tepatnya di jalan raya Minas – Perawang KM 7 Tualang, Kabupaten Siak, Riau, pada Minggu Sore (27/11/2022), dihadiri Bupati Siak, Alfedri.

Turut hadir Gustimar (anggota DPRD Kabupaten Siak), Junaidi (Kadishub), Irving (Kadis PU), Tengku Indra (Camat Tualang), Heri Suparjan (Penghulu Pinang Sebatang Timur), Juprianto (Penghulu Kampung Tualang), Asril (Ketua Golkar Kecamatan Tualang), Zulfikar (Ketua Koperasi PT IKPP), dan beberapa ormas di Kecamatan Tualang.

Alfedri dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada PT Talabu atas terlaksananya Grand Opening Showroom Motor Listrik Gesits di Pemerintahan Kabupaten Siak

“Mudah-mudahan dengan hadirnya sepeda motor listrik Gesits di kecamatan Tualang kabupaten Siak, dapat menjadikan salah satu pilihan masyarakat kabupaten Siak, khususnya masyarakat kecamatan Tualang, untuk memilih produk yang berkualitas, yang hemat energi, ramah lingkungan dan sangat efektif serta efisien untuk dipergunakan sehari-hari,” ucapnya.

Diwaktu yang sama, Jermias Duha, General Manager Gesits Riau, dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh para tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

“Showroom sepeda motor Listrik Gesits PT Talabu sudah ada 3 di Provinsi Riau, yakni Pekanbaru, Kabupaten Pelalawan, dan Kabupaten Siak, yakni di Kecamatan Tualang,” katanya.

Dia juga menjelaskan, motor listrik adalah kendaraan roda dua yang menggunakan mesin pengubah energi listrik menjadi energi mekanik.

“Gesits ini hemat energi, ramah lingkungan dan sangat efektif serta efisien untuk dipergunakan sehari-hari,” jelas Jermias Duha.

“Di tahun depan, semua Kota dalam Provinsi Riau akan ada Gesits,” ungkapnya.

Pantauan Portal Desa, dalam kegiatan Grand Opening Showroom tersebut dirangkai acara penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) antara kepala cabang Showroom Gesits PT Talabu dengan koperasi PT Indah kiat Pulp & Paper Tbk.

Kepala cabang Gesits Siak, Sokhiaro Halawa, mengatakan, perjanjian kerjasama (MoU) dengan koperasi PT IKPP dapat meringankan dan membantu karyawan untuk kredit kepada seluruh karyawan PT Indah Kiat.

“Semoga Adanya motor listrik di Siak mengurangi polusi dan menjadi Siak hijau, dan Siak menjadi kota Bersih dari Polusi,” harapnya. (Ricky ZP)