9 Desember DPC PAN Dumai Kota Gelar Nobar Gratis Berhadiah Door Prize

9 Desember DPC PAN Dumai Kota Gelar Nobar Gratis Berhadiah Door Prize

DUMAI (SC)  - DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Dumai Kota bakal menggelar nonton bareng pertandingan perempat final Piala Dunia pada Jumat (9/11/2022) malam pukul 22.00.

Lokasi nobar nantinya bakal dilaksanakan di di Jalan Sudirman, Warung Kopi Zamrud, Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota.

Ketua DPC PAN Dumai Kota, Ahmad Dahlan kepada media, Selasa (29/11/2022) menjelaskan, kegiatan ini digelar secara gratis. Untuk masyarakat yang hadir. panitia mempersiapkan snack dan kopi serta teh telur gratis.

"Nobar ini kami gelar untuk masyarakat. Kita mempersiapkan snack, dan minuman kopi serta teh telur untuk masyarakat yang hadir selama pertandingan berlangsung," ujarnya.

Ahmad Dahlan menambahkan bahwa DPC PAN Dumai kota juga telah mempersiapkan door prize bagi penonton guna memeriahkan kegiatan nantinya.

"Ini program kita untuk masyarakat. Kami sudah persiapkan door prize yang nanti akan diundi disela-sela nonton bareng di saat partai final Piala Dunia," tambahnya.

Lanjut Ahmad Dahlan, DPC PAN Dumai juga akan menggelar nobar Piala Dunia ini secara bergantian di beberapa kelurahan yang ada di kecamatan Dumai Kota. Hal ini demi mendekatkan hubungan silaturahmi antara DPC PAN Dumai Kota dan warga.

"Insya Allah akan digelar bergantian di setiap kelurahan. Oleh karena itu kita ajak seluruh warga mari ramaikan dan raih hadiahnya," tutup Ahmad.**