Paisal – Amris Wako Terpilih, Keluarga Kelakap 7 Ucapkan Selamat

0
1073

Dumai – Persaudaraan Keluarga Kelakap Tujuh Kota Dumai sampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Paisal – Amris yang resmi ditetapkan sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Dumai terpilih hasil Pilkada 9 Desember 2020.

Paisal-Amris sah ditetapkan sebagai walikota dan wakil walikota Dumai terpilih, dalam rapat pleno terbuka KPU Kota Dumai berdasarkan SK Nomor 05/PL.02.7-Kpt/1472/Kota/I/2021 tentang penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih pada Kamis (21/1/2021).

Ketua PKKT Dumai Dedi Satria mengatakan, tokoh pemuda dan masyarakat Kota Dumai memberikan ucapan selamat kepada pasangan Paisal- Amris yang telah terpilih menjadi pemimpin Dumai.

“Atas nama persaudaraan keluarga kelakap tujuh Dumai, saya mengucapkan selamat dan sukses, semoga Paisal dan Amris bisa memberikan warna baru di kepemimpinannya, serta bisa memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Dumai,” kata Dedi, Sabtu (23/1/2021).

Dengan terpilihnya dan sudah ditetapkannya Paisal-Amris tentunya ini tugas dan amanah yang akan dijalankan pemimpin Dumai yang baru dalam mengembangkan Dumai yang lebih sejahtera.

“Mari kita bergotong royong untuk mendukung program walikota dan wakil walikota terpilih, sudah saatnya kita bersatu padu demi kota kita menuju Dumai yang gemilang dan masyarakat sejahtera,” sebutnya.

Dia juga mengajak Warga PKKT Dumai khususnya dan seluruh lapisan masyarakat pada umumnya agar senantiasa selalu mendoakan pemimpin Dumai agar dijauhkan dari segala cobaan.

“Semoga amanah dan bisa mewujudkan Dumai yang lebih sejahtera, kita siap menyukseskan program pembangunan yang akan dijalankan nantinya,” demikian Dedi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here