Panitia perayaan natal Umum oikumene B.K.G.D Melakukan Temu Ramah dengan pimpinan DPRD kota Dumai.

0
2425

Dumai (SuaraTrust.com) – Panitia perayaan natal oikumenene berkunjung kekantor DPRD kota dumai dalam rangka temu ramah yang disambut hangat langsung oleh ketua DPRD,yakni agus purwanto,ST.(7/10).

Disela sela kunjungannya panitia perayaan natal umum memaparkan rangkaian kegiatan berupa bakti sosial yang disusun oleh panitia diantaranya pengobatan gratis,donor darah dan senam bersama yang akan dilakukan dengan waktu terpisah,terang I.D Tampubolon,A.Md.Si sebagai ketua panitia.

Diperayaan natal oikumene ini hendaklah umum kristiani dapat menjaga dan menciptakan suasana yang aman tentram dan kondusif diberbagai aspek terlebih meningkatkan unsur kekeluarga antar sesama anak bangsa yang akhir akhir ini semangkin tergerus dan berkurang,seperti tema natal yang diusung ialah” hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang”(band.yohannes 15:14-15)dengan sub tema “umat kristen sebagai sahabat allah,terpanggil menjadi berkat dengan hidup bersama dalam kepelbagian di tengah masyrakat kota Dumai,terangnya lagi.

Hal ini disambut positif oleh pimpinan dewan kota dumai Agus Purwanto dengan memberikan dukungan penuh baik materiil maupun moril agar pelaksanaan perayaan natal dan bakti sosial itu sendiri dapat terlaksana dengan baik.

Hal senada juga disampaikan roni ganda bakara,A.md yang juga anggota dewan DPRD kota dumai bahwa “perayaan ini harus menjadi momentum kita bersama sebagai umat kristen agar bersatu dan dapat menjadi garam dan terang dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here