Pelaku Percobaan Pembakaran Bank BNI Ternyata Ada Gangguan Jiwa

0
2238

Dumai – ( SuaraTrust.com ) – Dalam aksi percobaan pembakaran Bank BNI Cabang Dumai Jalan Jendral Sudirman oleh warga Purnama beberapa bulan yang lalu, pelaku sudah di pulangkan ke pihak keluaraganya oleh kepolisian Dumai karena ada gangguan jiwa.

Saat kejadian percobaan pembakaran Bank BNI Cabang Dumai pelaku telah dibekuk oleh pihak kepolisian Dumai, lalu pelaku di proses oleh penyidik kepolisian saat itu.

Setelah kejadian penangkapan itu sudah sekian lama barulah dapat keterangan dari pihak kepolisian Dumai langsung dari Kapolres Dumai, AKBP Restika P. Nainggolan.SIK. Kapolres menerangkan saat pertemuan buka puasa bersama di kantor polres Dumai, bahwa sipelaku telah di pulangkan ke keluarganya karena di vonis oleh rumah sakit mengalami gangguan jiwa.

“Untuk pelaku percobaan pembakaran Bank BNI sudah di pulangkan ke rumah keluarganya. Karena dari pihak rumah sakit sudah menyatakan si pelaku mengalami gangguan jiwa. Dan untuk kasus itu sudah kita terapkan SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan), ” ungkap Kapolres Dumai. (zul)

Sumber : Surya24

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here