PEMKO dan DPRD Dumai Jangan Tutup Mata Kejadian Kebocoran Pipa Gas PGN di Tanjung Palas

0
1378

Dumai (SuaraTrust.com) – Pemerintah Kota Dumai dan Anggota DPRD Dumai seharusnya tidak tinggal diam soal kejadian kebocoran pipa gas dikelurahan Tanjung Palas, karena kejadian ini sangat meresahkan warga setempat, Rabu (27/01/2021).

Kejadian kebocoran pipa gas pgn tiga kali beruntun dalam sepekan di RT 01,06,07, kejadian ini sangat menakuti warga Tanjung Palas karena kebocoran ada menyemburkan api.

Pekerjaan pipa gas yang berada dikelurahan Tanjung Palas dikerjakan PT Norel yang disubkon PGN, dan menurut ketua LPMK Kelurahan Tanjung Palas Rifai pekerjaan diduga tidak sesuai yang diharapkan atau diduga tidak sesuai SOP.

Rifai dalam permasalahan pipa gas PGN yang bocor dikelurahan Tanjung Palas ini meminta kepada Pemerintah Dumai dan DPRD Dumai Jangan Tutup mata, seharus nya PEMKO dan DPRD memanggil pihak PT Norel dan langsung turun cek pekerjaan nya apakah sudah sesuai standarisasi karena ini menyangkut kenyamanan masyarakat.

” Ketegasan Pemerintah kota Dumai dan DPRD Dumai kita minta kepada PGN,, kita tidak menghalangi program pipa gas ini, tapi kita minta di awasi ketat pekerjaan nya yang sesuai SOP ” ungkapnya

Awak media suaratrust.com meminta tanggapan kepada ketua DPRD Dumai Agus Purwanto tentang perihal kejadian kebocoran pipa gas yang dikelurahan Tanjung Palas melalui via WhatsApp, namun sampai saat ini belum menanggapi nya.

Sampai saat ini juga media Suaratrust.com belum mendapat keterangan resmi dari pihak PGN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here