Pengurus Wilayah BPPH PP DKI Jakarta Gelar Rapat Peleno ke IV

0
3244

JAKARTA (SuaraTrust.com) – Pengurus Wilayah BPPH Pemuda Pancasila Provinsi DKI Jakarta Periode 2017 – 2022 gelar rapat pleno ke IV pada Jumat (18/6) di sekretariat Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila di Graha Pejaten No 9 Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Rapat Pleno langsung dipimpin Ketua BPPH Pemuda Pancasila Ade Anggraini, SH, MH didampingi Wakil Ketua Pertanahan Djoko Sasanto, SH dan Wakil Sekretaris Freddy Y Patty, SH dihadiri oleh beberapa pengurus BPPH.

Rapat pleno dengan memperhatikan protokol kesehatan COVID-19 ini berjalan dengan baik dan menghasilkan beberapa kebijakan, salah satu melaksanakan dan melanjutkan program kerja kegiatan BPPH PP DKI antara lain aundiensi ke beberapa instansi yakni Kapolda, Kajati, Kanwil Hukum dan Ham, Gubernur DKI, Kodam Jaya, Kajati, Pengadilan Tinggi, Ketua DPRD serta kunjungan ke Ketua MPN dan Ketua BPPH Pusat Pemuda Pancasila.

“Untuk pembelaan, penyuluhan dan pendampingan terhadap kader dan anggota keluarga PP serta masyarakat yang tersangkut hukum serta konsultasi gratis masih kami lakukan sampai saat ini, sedangkan untuk konsolidasi ke BPPH cabang kami akan segera atur agenda nya,” kata Ketua BPPH Ade Anggraini, SH. MH.

Dalam rapat pleno ini juga Ketua BPPH menetapkan atas dasar persetujuan peserta rapat untuk menunjuk saudara Freddy Y Patty SH Wakil Sekretaris untuk melaksanakan tugas sekretaris yang sampai saat ini karena kesibukan tidak dapat secara aktif menjalankan tugas.

“Agar jangan sampai menghambat kinerja BPPH PP DKI ini agar semua kegiatan bisa bejalan dengan lebih baik lagi,” ujarnya.

Penutupan acara rapat pleno ini diakhiri dengan doa serta ramah tamah dan makan bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here