Polsek Batu Hampar Raih Piagam dan Penghargaan Dari Kapolres Rohil

0
771

Batu Hampar (SuaraTrust.com) – Polsek Batu Hampar berhasil meraih prestasi dan menerima beberapa Piagam Penghargaan dari Kapolres Rohil Pada hari Senin 18 Januari 2020 terkait prestasi tugas-tugas Kepolisian yang di lombakan seluruh Jajaran Polsek di Polres Rohil yang dilaksanakan di Aula Tunggal Panaluan Polres Rohil.

Adapun beberapa penghargaan Prestasi yang diterima oleh Polsek Batu Hampar yakni sebagai Juara I (satu) Lomba Kegiatan dan Pelaporan Manajemen Kemitraan dengan Nilai 630,3, Juara III (tiga) Lomba Kegiatan dan Pelaporan Manajemen Sosial dengan Nilai 87 dan Juara II (dua) Pelaporan di Aplikasi Perubahan Perilaku dengan Nilai 791.

Piagam Penghargaan langsung diberikan oleh Kapolres Rokan Hilir Akbp Nurhadi Ismanto, SH.Sik kepada Kapolsek Batu Hampar Iptu S. Sijabat, SH.

Berkaitan dengan hal tersebut Kapolsek Batu Hampar Iptu S. Sijabat.SH mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Kapolres Rohil atas pemberian penghargaan kepada Polsek Batu Hampar serta dukungan dan arahan yang telah membimbing Polsek Batu Hampar dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Dengan Piagam dan Penghargaan yang diberikan ini akan menjadikan motifasi bagi kami personil Polsek Batu Hampar untuk lebih baik lagì kedepannya.

Kapolsek Batu Hampar Iptu S. Sijabat.SH juga menyebutkan terima kasih yang sangat luar biasa atas dedikasi dan semangat seluruh personil Polsek sehingga Polsek Batu Hampar dapat berjalan dengan baik sesuai harapan masyarakat dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dilapangan, sehingga membuahkan hasil dan prestasi yang baik, maka dari itu saya selaku Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota personil Polsek Batu Hampar dan mari kita terus bersemangat dalam bekerja untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

Mudah-mudahan masyarakat khususnya warga kecamatan batu hampar rohil dapat merasakan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat hingga ke pelosok sekalipun maupun desa-desa sehingga polri semakin dicintai dan disayangi masyarakat.

” mari kita tanamkam jiwa semangat Bhayangkara ”  ungkap Iptu Jabat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here