Semakin Miris Kinerja DLH Kota Dumai Persoalan Sampah

0
2261

Dumai (SuaraTrust.com) – Persoalan sampah nampaknya tidak bisa teratasi dengan baik oleh dinas lingkungan hidup kota Dumai, terbukti banyak yang tidak terkafer di TPS yang ada dikota Dumai, namun kita mengetahui apa persoalan yang sebenarnya sehingga penumpukan sampah tidak bisa teratasi, Senin (05/08/2019).

Salah satunya TPS yang berada dikelurahan Dumai kota selalu tumpukan sampah tidak pernah teratasi sehingga sampah meluber luar tempat pembuangan sampah.

Nordin Effendi alias Ngah Pendi ketua LPMK kelurahan Dumai kota mengatakan kita melihat semakin Miris kinerja DLH terkait sampah kota Dumai yang semakin tidak teratasi sehingga sampah dikelurahan Dumai kota banyak tertumpuk.

” Kami akan melihat beberapa hari ini tumpukan sampah yang berada di TPS apabila masih banyak tertumpuk kami pengurus LPMK dan beberapa RT akan mengantar sampah kedepan kantor dinas lingkungan hidup kota Dumai ” ujarnya

Persoalan sampah bukan hanya dikelurahan Dumai kota, namun kita melihat daerah kelurahan yang juga banyak sampah tidak terkodinir, apakah honor pekerja sampah yang kurang atau armada sampah yang kurang.

” Harapan kita kepada kepala dinas lingkungan hidup kota Dumai harus benar benar menyikapi perkara sampah ini ” tutup Ngah Pendi

Konfirmasi awak media kepada kabid pengelolaan sampah dan limbah B3 Deddy melalui via what’s app menyampaikan saya tidak lagi dikabid pengelolaan sampah, namun sampai saat berita ini diterbitkan belum dapat konfirmasi dari dinas lingkungan hidup kota Dumai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here