Suara Kebisingan Power Plant PT SDS Kembali Resahkan Masyarakat Lubuk Gaung

0
2165

Dumai (SuaraTrust.com) – Bunyi suara kebisingan dari power plant milik PT SDS yang berada di kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan kembali meresahkan masyarakat setempat khususnya area PT SDS, Sabtu (05/06/2021).

Sebelumnya lebih kurang satu bulan yang lalu tepatnya bulan ramadhan kemaren suara kebisingan power plant juga menimbulkan kebisingan sehingga banyak warga yang terganggu akibat dari bunyi yang bersumber dari power plant dari PT SDS.

Dampak yang dirasakan dari bunyi Kebisingan yang bersumber dari power plant adalah masyarakat RT 06 dan RT 07 Kelurahan Lubuk Gaung dari jam 10 pagi sampai malam ni  sehingga mengakibat terganggunya waktu istirahat warga.

Dari pantauan awak media banyak masyarakat serta ibu ibu yang mendatangi PT SDS didepan pagar untuk menyampaikan kelah kesuh tentang bunyi Kebisingan ini.

” Kami masyarakat yang tinggal dilingkungan perusahaan merasa terganggu atas kebisingan power plant PT SDS yang dari jam 10:00 pagi sampai jam 23:00 malam ni ” kata Rudi Hartoni masyarakat setempat

Lanjutnya, Ibu ibu datang membawa anak anak dikarenkan anak nya tak bisa tidur akibat dari kebisingan yang ditimbul kan dari PT SDS , Ungkapnya

Rudi Hartoni juga mengatakan, warga yang protes sudah menghubungi pihak humas tetapi diduga tidak diangkat telpon nya.

Konfirmasi awak media SuaraTrust.com mengenai suara kebisingan dari power plant kepada Humas PT SDS Feri melalui via seluler dan what’s app belum memberikan jawaban, ketika coba konfirmasi kepada Kameru juga belum memberi keterangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here