Tiga Redaksi Media Online Silaturahmi Dengan Kepala imigrasi Kelas II Dumai

0
2161

SuaraTrust.com – Tiga Redaksi Media Online EraRiau.com, AnalisaRiau.com, dan SuaraTrust.com mendatangi kantor Imigrasi Kelas II Dumai guna bersilaturahmi dengan Zulkifli Ahmad selaku Kepala Imigrasi Kelas II Dumai Kamis 26/01/2017.

Kedatangan ketiga redaksi media ini di sambut baik oleh Zulkifli Ahmad di ruangan kerjanya serta mempersilahkan duduk di ruangan tamu di kantornya.

Tujuan Ketiga Redaksi Media Online ini guna saling mengenal satu sama lainnya dan untuk menjalin kemitraan di instansi imigrasi dalam hal publikasi.

Sambil berbincang-bincang Zulkifli menyampaikan dengan berbahasa logat melayu yang sangat fasih bahwa dirinya adalah putra kelahiran Riau.

” Saya adalah asli Putra Melayu Riau tempat kelahiran saya di Selat Panjang, makonyo sayo dah tak kaget lagi kalau di tugaskan di Riau, karena Riau ini dominan dengan berbahasa melayu” Ujar Zulkifli dengan logat melayunya.

Lanjutnya” Saya bertugas menjadi Ka.Imigrasi Kelas II Dumai ini sejak bulan Oktobern 2016, Kalo di hitung tahunnyo, sayo udah satu tahun lah tugas di sini” Ucap Zulkifli sambil senyum.

Zulkifli Ahmad juga menjelaskan bahwa dirinya bekerja di instansi imigrasi sejak tahun 1985, jika di hitung hingga tahun 2017 ini dirinya sudah mengabdi selama 31 tahun lamanya.

” Sudah 31 tahun saya mengabdi sebagai imigrasi ini, suka duka yang saya rasakan cukup banyak namun yang sering dukanya dari pada sukanya. Namun itulah konsekwensinya sebagai pengabdi untuk kepentingan negara ini” Tutur Zulkifli.

Lanjut Zulkifli Ahmad ” Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan redaksi media yang sudah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi bersama saya, untuk kedepannya kami akan selalu berkoordisasi kepada rekan-rekan media ketika ada yang akan di publikasikan” Tutupnya.

Mhd.Budianto selaku Pimpinan Redaksi Media Online EraRiau.com mengatakan” Kita sangat mengapresiasi kepada Zulkifli Ahmad Kepala Imigrasi Kelas II Dumai, yang mana beliau menyambut baik atas kehadiran kami. Dan beliau juga merupakan putra asli Melayu Riau, yang sangat kental berbahasa melayunya saat berbincang-bincang dengan kita” Ujarnya.

Lanjut Budi ” Semoga beliau dapat menjalin kemitraan yang baik kepada tiga redaksi media online yang hadir ini, dalam publikasinya kinerja imigrasi” Tutupnya.

ST/ER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here