Warga Yang Mengungsi Di Tenda RT.01 Sudah Pulang Kerumahnya

0
2702

Dumai, SuaraTrust.com – Warga RT.01 Kel.Bumi Ayu kini sudah berpulangan kerumahnya masing-masing Jum’at 03/02/2017 di sebabkan air banjir sudah mengering.

Setelah warga yang mengungsi berpulangan, petugas BNPB serta TAGANA membuka tenda serta peralatan tempat tidur milik Dinas Sosial langsung di bawa ketempat instansi masing-masing.

Budi salah satu warga korban bencana banjir mengatakan kepada media ini ” Dari hati Jum’at saya beserta keluarga dan juga warga lainnya pulang kerumah masing-masing, karena air di rumah kami sudah mengering” Ujarnya.

Lanjutnya ” Kami atas nama warga RT.01 Kelurahan Bumi Ayu mengucapkan terimakasih kepada Walikota Dumai, Humas Pemko Dumai, BNPB, TAGANA, Dinas Sosial, Puskesmas Bumi Ayu, Dua Anggota DPRD, RT 01, Lurah Bumi Ayu, Camat Dumai Selatan, DPD KNPI, RS Bhayangkara Polres Dumai, BabinKanTibMas Bumi Ayu, Dinas Kesehatan Dumai, Dinas Kesehatan Provinsi yang telah bersusah payah dalam hal memabantu kami” Tutur Budi.

Budi juga mengucapkan terimakasih kepada Kepsek MTSN, Pengusaha Toko TenTen, D’poer Ayam Penyet TC, Club Shuko-Shuko Bike, Club Axix, Warga sekitar, serta rekan-rekan insan Pers semuanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here